Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Reset HP Samsung dengan 3 Jari Ajaib



apologiku - Halo Sobat.... Kali ini gw mau ngasih tau kalian gmna caranya software HP Samsung kalian tanpa membawanya ke tukang service. Ternyata gampang loh caranya, nyok tongkrongin dulu nih tulisan gw...

Tentunya ada diantara kalian nih yang pernah mengalami lupa pola atau sandi pada HP Samsung kalian. Nah, Saatnya gw kasih tau nih jurus ampuh menuntaskan persoalan kalian. Namun perlu kita ketahui bahwa dengan melakukan software atau hard reset ini, maka kamu harus siap kehilangan sebagian atau bahkan semua data yang ada dalam HP kamu. 

Nah ini dia nih caranya reset 3 jari :

1. Pastikan HP samsung kamu dalam keadaan OFF
2. Tekan bersamaan 3 tombol ajaib yaitu, Volume + , Tombol On/Off dan Tombol OK
SG-J7 Star - t-mobile.com

3. Selanjutnya pilih "wipe data/factory reset"  dengan menggunakan tombol volume atas dan tombol volume bawah. setelah itu tekan tombol OK. hal ini karena layar sentuh tidak berfungsi pada recovery mode.

4. Jika sudah maka tunggu sampai muncul lagi pilihan seperti gambar di atas. kemudian pilih "Reboot System Now".  Selanjutnya Hp akan melakukan restart otomatis.

5. Proses selasai HP sudah restart maka silahkan ikuti petunjuk pada tampilan layar untuk setting pengaturan seperti biasa. Layar sentuh sudah berfungsi kembali. 


Selamat Mencoba.....!! 😉

Post a Comment for "Reset HP Samsung dengan 3 Jari Ajaib"