Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Logo dan Tema Hari Pendidikan Nasional 2019


apologiku - Hardiknas, demikian adalah singkatan dari Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Dalam memperingati Hardiknas, Pemerintah sudah melounching logo dan tema hardiknas 2019. Selain itu, kementrian pendidikan dan kebudayaan juga menyelenggarakan lomba poster untuk memeriahkan dan membangun kesadaran akan pentingnya dunia pendidikan dewasa ini.

Perayaan Hari Pendidkan Nasional yang identik dengan pelaksanaan upacara ini merupakan sebuah ceremonial yang sakral untuk mengenang perjuangan para insan pendidikan yang sama-sama membangun bangsa dan negara. Berikut ini Link download Panduan Peringatan dan Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 ^^Klik Disini^^

Logo Hardiknas 2019
Dilansir dari www.kemdikbud.go.id Logo Terbaru Hari Pendidikan Nasional 2019 adalah sebagai berikut :
www.kemdikbud.go.id
Tema Hardiknas 2019
Selain melounching logo, kemendikbud juga membeberkan tema hardiknas 2019 yakni, "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan".

Tujuan Hardiknas 2019
Adapun tujuan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 ini sebagai berikut :
  • Memperkuat komitmen seluruh insan pendidikan akan penting dan strategisnya pendidikan bagi peradaban dan daya saing bangsa.
  • Mengingatkan kembali kepada seluruh insan pendidikan akan filosofi perjuangan Ki Hadjar Dewantara dalam meletakkan dasar dan arah pendidikan bangsa.
  • Meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan insan pendidikan
    Baca Juga : Sejarah Lahirnya Pramuka

    Semarak Lomba Desain Poster Hardiknas 2019
    www.kemdikbud.go.id
    Perayaan Hari Pendidikan Nasional ini juga dikemas dalam bentuk lomba untuk menumbuhkembangkan kreatifitas anak bangsa yakni dalam hal membuat poster yang bertemakan "Manusia Hebat bikin Indonesia Kuat". Bagi kalian yang memiliki bakat membuat poster boleh ikut lombanya semoga bisa menggugah hati para penikmat seni ataupun remaja-remaja yang melihat poster tersebut.

    Melalui peringatan Hardiknas bersama kita sadarkan anak bangsa akan pentingnya dunia pendidikan dalam perkembangan zaman seperti sekarang ini. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.


    Post a Comment for "Logo dan Tema Hari Pendidikan Nasional 2019"