Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Deret Pasangan Artis Yang Sudah Hijrah. Kamu Kapan?

apologiku - Halo teman teman, dunia hiburan yang kita ketahui bersama merupakan dunia glamour yang banyak diminati orang awam yang ingin menjadi bagian didalamnya. Selebriti, yah profesi ini merupakan primadona bagi masyarakat awam karena merupakan profesi yang mampu meraup income alias penghasilan yang besar. 

Bahkan ternyata lebih banyak orag yang berminat menjadi seorang selebriti dibanding menjadi seorang guru. Betapa tidak, karena dibandingkan dengan guru yang mengajarkan ilmu pengetahuan dan mencerdaskan generasi bangsa, ternyata upah mengajar yang diterima guru tidak ada apa-apa nya dibandingkan dengan gaji seorang selebriti.

Namun, ternyata nih bagi para artis yang sudah terjun dalam dunia seni peran, tarik suara dan berbagai bidang didalam dunia hiburan ini, sudah ada beberapa loh yang sekarang lebih aktif mengikuti kajian kajian keislaman. Untuk apa ? yah tentunya untuk lebih mendekatkan diri mereka kepada Sang Pencipta.

Tahu kah kalian bahwa dibalik gemerlapnya dunia keartisan ternyata banyak juga menimbulkan rasa resah dan gelisah dalam hati karena terbawa suasana sehingga berbuat jauh meninggal kan syari'at ? tentunya banyak perilaku negatif para selebriti kita yang tidak patut dicontoh. namun diantara mereka yang berperilaku negatif, tidak sedikit dari mereka juga mengajak pada kebaikan dan mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

Berikut ini, kami akan menampilkan deretan artis yang sedang menjemput hidayah dengan berusaha hijrah secara kaffah demi mengejar ketertinggalan mereka dalam soal keyakinan. Tidak hanya sendirian, berhijrah ternyata mereka juga mengajak para bidadari mereka untuk sama sama mengejar Surga loh. 

Penasaran ??? 

Langsung aja nih, kita simak bersama para pasangan selebriti yang sudah hijrah. Berikut ulasannya :

#1. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

#2. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

#3. Primus Yustisio dan Jihan Fahirah

#4. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

#5. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

#6. Arie Untung dan Fenita Arie

#7. Ricky Harun dan  Herfiza Novianti

#8. Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita

#9. Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Nah itu dia deretan pasangan selebriti yang sudah hijrah, duuuhhh adem yah liat mereka. Tentunya masih banyak loh dari mereka yang sedang menjemput hidayah. Kita doakan yuk, semoga mereka semakin sukses dan tetap dalam jalan yang lurus yah. Aamiin...

Teman teman juga yah, artis aja HIJRAH, Lo kapan cuy ?????????

"Hijrah untuk menggapai keridhaan Allah SWT, Yuk hijrah kejalan yang lebih baik agar hidup memiliki makna dan tak terbuang sia sia".


Post a Comment for "9 Deret Pasangan Artis Yang Sudah Hijrah. Kamu Kapan?"